EOS M10, camera mirorless terbaik 2016 versi kulinerpku

EOS M10, YES! Akhirnya di tangan mimin. Setelah menggunakan EOS M generasi Pertama selama 2 tahun, akhirnya kamera canggih jatuh kepelukkan mimin.  Kesan pertama menggunakan mirrorless buatan canon ini: kecil, ringan, kualitas setara DSLR Profesional, dan bisa langsung update ke media sosial!

 

IMG_6469.jpg

Canon EOS M10

Autofocus nggak kalah cepat dengan DSLR legenda canon 1D mark 2, meskipun dalam kondisi backlight! Kemampuan autofocus ini bikin eos m10 asik banget untuk nge VLOG! Yes Ngevlog!!! Tunggu aja vlog kulinerpku yah.

IMG_6462.jpg

Easy focus, easy VLOGING!!!

Hasilnya kece badai dong, yang suka bokeh2 alias foto ngeblur bisa pake kamera ini. Sedapers yang suka landscape, ada mode HDR, gabungin 3 foto langsung dari kamera. Untuk mimin yang suka foto makanan, jangan ditanya lagi, kamu pasti lapar lihat foto2 mimin kan?

img_0421

HDR dari Canon EOS M10

img_2497

Mie Aceh, Nyummmm!!!

Dari harga, nggak kalah saing. M10 Mirorrless paling murah di kasta sensor APSC. Disanding dengan lensa 15-45 harganya hanya 5 juta. Beda dengan fujifilm XT10 dengan lensa kit 18-55 mencapai 15 juta. Hmmm… Sony Alfa 6k aja 9 jutaan. Murah banget kan!!!

Untuk kamu2 yang mau cek harga bisa klik ig toko kamera favorit mimin @panorama_pkb, bisa beli online di Tokopedia atau langsung datang ke outlet Panorama Foto di jl Jenderal Sudirman no 365 Pekanbaru.